Kamis, 07 Mei 2015


Banyaknya obat herbal kankeryang dijual dipasaran bisa dipandang melegakan bisa juga dipandang menjadi mencemaskan. Melegakan karena berarti semakin besar peluang para penderita kanker untuk sembuh karena banyak sekali obat herbal untuk kanker yang tersedia di pasaran. Mencemaskanya karena belum tentu semua obat yang dipasarkan tersebut aman dan benar-benar berkhasiat. Lalu bagaimana solusinya agar kanker tetap dapat terobati tanpa harus tertipu dengan obat kanker abal-abal yang dijual di pasaran?

Karena banyak obat herbal kankerdipasaran yang katanya dibuat dari bahan-bahan alami, mengapa kita tidak mencoba membuatnya sendiri saja? Toh mereka mengatakan bahanya seratus persen alami jadi tentu tidak ada bedanya jika kita membuat sendiri dengan bahan yang sama bukan? Dengan membuat obat kanker alami sendiri kita juga lebih bisa menjaga kebersihan selama proses pengolahan dan memastikan obat tersebut tidak terkontaminasi dengan bahan-bahan lainya.
Nah, lalu bahan apa ya yang bisa dibuat sebagai obat kanker alami? Ada satu nama yang telah banyak dilakukan penelitian dan hasilnya positif bahwa kunyit putih adalah tanaman asli Indonesia yang sangat efektif sebagai antikanker.

Khasiat Kunyit Putih
kunyit putih, tanaman asli Indonesia sejak dahulu kala banyak dikenal orang sebagai obat disentri. Padahal setelah dilakukan penelitian mendalam ditemukan fakta bahwa kunyit putih lebih efektif berkali-kali lipat dalam menyembuhkan kanker. Ada dua jenis kunyit putih yang dikela masyarakat yaitu kunyit putih gombyok dan kunyit putih yang harum baunya sama dengan harum buah mangga atau biasa disebut dengan kunir poh. Dari dua jenis kunyit putih ini, kunir poh lah yang memiliki khasiat paling besar untuk mengobati kanker meskipun sangat disarankan tetap menggunakan kedua jenis kunyit ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

Kandungan Kunyit Putih
Kunyit putih diklaim sebagai obat kanker bukan tanpa dasar pasti. Melainkan telah dilakukan penelitian dan ditetapkan sebagai obat herbal kankeryang sangat mujarab berdasarkan kandungan pada kunyit putih itu sendiri. Kandungan dari kunyit putih yang berkhasiat tersebut antara lain kandungan protein ribosom yang ternyata mampu mematikan perkembangan sel kanker, menghancurkan dan meluruhkan sel kanker tanpa sedikitpun merusak jaringan lainya, ditambah mampu memblokade sistem kerja sel kanker. Sungguh sangat menakjubkan bukan khasiat tanaman asli Indonesia ini?

Mengetahui khasiat dari satu saja kandungan kunyit putih diatas dapat menyimpulkan bahwa kunyit putih memang mujarab untuk menyembuhkan kanker. Jadi kesimpulanya, daripada kita khawatir saat harus mengkonsumsi obat herbal kankerdi pasaran yang dijual bebas tanpa ada yang menjamin keamananya, mengkonsumsi kunyit putih adalah cara tepat untuk mengobati kanker apapun itu jenisnya karena kandungan dari kunyit putih yang mampu menghentikan pergerakan sel kanker dalam 3 langkah sekaligus.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

CARA SEHAT.com © 2015 | Powered by LendCreative.com