Adakah cara mudah menghindari rasa malu akibat masalah kulit?

120X120,edit

Karlin Antoni

Jika Anda khawatir dengan penampilan kulit Anda. Rajin perawatan ke dokter kecantikan atau ke salon memang solusi terbaik. Namun apakah Anda punya cukup waktu luang ditengah-tengah kesibukan sehari-hari? Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan sangatlah besar, dapat mencapai jutaan rupiah. Saya perkenalkan solusi untuk Anda, yaitu Sabun Kesehatan Mahkota atau sebagian orang menyebutnya Sabun Sereh. Sabun Mahkota ini dibuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk segala jenis kulit.

Apa kata mereka tentang Sabun Mahkota…

“Tidak Ada Jerawat Nongkrong di Wajahku”

Rizky WaluyoIstriku coba-coba pake Sabun Mahkota, awalnya aku tidak tertarik…Begitu lihat kulit wajah & kulit tubuh istriku makin putih & bersih jadinya aku pingin coba juga untuk wajah. Ternyata benar, setelah satu minggu aku coba pake, mukaku terlihat lebih cerah & segar. Lebih hebatnya lagi sudah tidak ada jerawat yang nongkrong diwajahku. Kata teman-teman kerjaku “Kok wajahmu sekarang putih ya?”. Hahahaha…nggak tahu rahasianya dia…cuci muka pake Sabun Mahkota dong setiap hari…

Rizky Waluyo – Surabaya
Karyawan

Sabun Kesehatan Mahkota

Untitled-1Manjakan kulit Anda dengan menggunakan Sabun Kesehatan Mahkota setiap hari. Pemakaian secara rutin akan membuat kulit Anda halus, lembut dan harum.

Sabun Kesehatan Mahkota aman digunakan oleh bayi, anak-anak, remaja, dewasa maupun orang tua. Sabun Kesehatan Mahkota mengandung  bahan-bahan alami, yaitu:

 

  • Minyak Sereh
  • Minyak Zaitun
  • Susu Murni
  • Madu Murni
  • Asam kawak
  • Minyak Castor
  • Minyak Kelapa
  • Air
  • dan Bahan Herbal lainnya
  • Fast Respon Sms Order 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D

Pembelian Anda Bergaransi

Saya pastikan produk yang Anda terima adalah produk yang berkualitas dan dalam kondisi bagus. Jika ternyata barang yang Anda terima dalam kondisi rusak maka kirim kembali kepada cara-sehat.com, ongkos kirim balik saya tanggung. Atau, jika produk tidak diterima/hilang beritahukan melalui www.cara-sehat.com/support, maka  segera saya kirim produk baru sebagai penggantinya. Kepuasan Anda adalah prioritas kami. Garansi berlaku 60 hari sejak produk dikirim.

Apa Manfaat Sabun Kesehatan Mahkota? 

Anda akan memperoleh manfaat luar biasa dari sabun kesehatan ini, seperti:

  • Membantu menghilangkan jerawat dan flek hitam
  • Membantu menyembuhkan gatal-gatal dan jamur kulit
  • Membantu menyembuhkan herpes, dompo dan biduran
  • Membantu menyembuhkan kaki pecah-pecah dan kutu air
  • Membantu menghilangkan bau badan dan keringat berlebih
  • Menjauhkan dari gigitan nyamuk dan serangga
  • Mencerahkan dan melembutkan kulit secara alami
  • Memberikan sensasi nyaman dengan aroma therapy
  • dan masih banyak manfaat lainnya

Keunggulan Sabun Kesehatan Mahkota

Untitled-7

  • Mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua
  • Halal
  • Sabun Kesehatan Mahkota ini dibuat berdasarkan perhitungan dengan menggunakan Iye Calculator berstandar internasional.  Traditional-Handcrafted. Dep. Kes. RI No. Hk0005431756
  • Dan masih banyak keunggulan lainnya
  • Fast Respon Sms Order 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D

Bagaimana Cara Penggunaan Sabun Kesehatan Mahkota?

  • Dapat digunakan pada kulit kepala, wajah dan seluruh tubuh
  • Hasil dari penggunaan sabun kesehatan mahkota dapat dirasakan secara maksimal setelah pemakaian kurang lebih 3 hari
  • Untuk pengobatan kulit, gunakan sabun kesehatan Mahkota sebagai lotion pada bagian yang sakit
  • Untuk memberi nutrisi pada kulit dan menjaga kesehatan kulit gunakan selalu sabun kesehatan Mahkota setiap kali mandi.

Yes, saya tertarik, bagaimana cara ordernya? Silahkan Anda klik Add To Chart dibawah ini! O ya, berapa harga sabun yang memiliki manfaat luar biasa ini?

Hanya
Rp. 13.000,-/pc

Setiap pembelian 1 lusin cukup bayar Rp. 85.000,- (Hemat Rp. 71.000,-) berlaku kelipatan

Fast Respon Sms Order 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D

 

 

“Kulit Lembut Seperti Luluran Tiap Hari”

Imas_EditAwalnya saya tidak tertarik menggunakan Sabun Kesehatan Mahkota, karena papa bilang kulitnya lebih putih setelah memakai sabun Kesehatan Mahkota, saya jadi ikut mencoba. Wow, benar juga setelah memakai Sabun Kesehatan Mahkota kulit saya lebih putih, segar dan cerah. Kulit lembut seperti luluran tiap hari.

Setelah mandi menggunakan Sabun Kesehatan Mahkota, kulit menjadi halus dan lembut. Akhirnya saya, adik, papa dan mama menggunakan Sabun Kesehatan Mahkota setiap hari. Terima kasih Sabun Kesehatan Mahkota & terima kasih cara-sehat.com.

Almas Nuri A – Surabaya

Pelajar

“Aroma Terapinya Bikin Fresh”

Abrory_eKesan awal saat mandi menggunakan Sabun Mahkota enak dipakainya,  kulit jadi halus. Badan menjadi lebih segar & fresh, mungkin pengaruh dari aroma terapinya kali ya….

Untuk pemakaian rutin insya Allah tambah terasa manfaat-manfaat  lainnya.

 

Syaifullah Al Abrori - Madura
Pegawai Dinas Pertanian

“Aroma Wanginya Kayak Habis Spa”

Maisarah_AbdillahAlhamdulillah Mbak Karlin, setelah pemakaian Sabun Mahkota baru beberapa hari…gatal-gatal yang ada di badanku berkurang dan jerawat diwajahku juga berkurang. Aroma wanginya aku suka soalnya kayak habis spa. Aku juga suka luluran…sekarang luluran lebih praktis…mandi menggunakan Sabun Mahkota sudah kayak luluran…kulit menjadi lembut.

 

Maisarah Abdillah – Samarinda

Owner Sarah Salon

“Kulit Jadi Halus & Lembut”

Yuyun_KharismadaniAlhamdulillah Mbak, setelah pakai Sabun Mahkota, kulit jadi halus lembut, terutama kulit wajah, halus banget. Jadi kinclong deh…Aroma sabunnya aku suka banget…segeeerrr.

Pelayanan Mbak Karlin cukup bagus, dari segi harga juga bisa dibilang murah. Makasih ya Mbak…

 

 

Yuyun Kharismadani – Jakarta Timur

Ibu Rumah Tangga

“Bau Tidak Sedap di Badan Hilang”

RahmaSensasi yang saya rasakan saat pertama kali pakai Sabun Mahkota yaitu bau tidak sedap di badan jadi hilang. Badan jadi segar seharian. Bahkan suami saya juga jadi ikutan pakai. Biasanya dia pakai Roll On untuk mengatasi bau badan dan keringat berlebih, setelah pakai Sabun Mahkota ternyata hasilnya lebih bagus sehingga tidak lagi memakai Roll On.

Selain itu kulit saya jadi halus & lembut. Sabun Mahkota memang berkhasiat sehingga saya ikutan jualan juga…hehehehehe

Rahma – Surabaya
Wiraswasta

Sincerely,
Karlin Antoni

Fast Respon Sms Order 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D

PS. Saya jamin produk yang Anda terima dalam kondisi baik, jika tidak saya akan segera menggantinya.

PPS. Awas barang tiruan, Sabun Kesehatan Mahkota yang saya kirimkan saya jamin produk asli dan berkualitas.